Sunday Blog
Read stories from our heart-made Sunday content creators.
Featured.
Produktivitas Kerja: Arti, Manfaat, dan Cara Meningkatkannya.
Pernah dengar istilah produktivitas kerja? Produktivitas kerja adalah sebutan yang lebih sering dipakai untuk menggambarkan kinerja karyawan. Walaupun produktivitas berkaitan dengan karyawan, tapi perusahaan juga punya andil dalam mendukung produktivitas ini, lho. Karena itu, pihak perusahaan juga perlu tahu apa saja faktor yang mempengaruhi produktivitas. Jadi, kalau kamu…
Artikel Terbaru.
Produktivitas Kerja: Arti, Manfaat, dan Cara Meningkatkannya.
Pernah dengar istilah produktivitas kerja? Produktivitas kerja adalah sebutan yang lebih…
Cara Mengurus STNK Hilang serta Syarat dan Biayanya.
Bagaimana jika STNK hilang? Tentu akan sangat merepotkan dan menyita waktu. Ketahui…
Lingkungan Kerja: Definisi, Jenis, dan Manfaatnya.
Ketika seorang karyawan melamar ke perusahaan, ada banyak hal yang mereka pertimbangkan,…
Asuransi.
Manajemen Risiko dalam Bisnis, Ini Tujuan dan Manfaatnya.
Dalam menjalankan bisnis, kamu pasti akan dihadapkan pada berbagai risiko. Itulah sebabnya…
Indemnity di Asuransi: Pengertian, Ketentuan, dan Metodenya.
Ketika mulai berasuransi, kamu akan bertemu dengan banyak istilah yang mungkin tidak awam…
Asuransi Jiwa Kredit: Pengertian, Manfaat, dan Cara Klaim.
Kalau kamu pernah mengajukan pinjaman atau kredit di bank, maka kamu mungkin pernah…
Keuangan.
Apa Itu DPLK? Ini Pengertian, Manfaat, dan Dasar Hukumnya.
Salah satu benefit yang sering diberikan kepada para karyawan adalah dana pensiun. Walaupun…
Dana Pensiun: Pengertian, Jenis, dan Contoh Perhitungannya.
Pernah dengar tentang dana pensiun? Sesuai namanya, dana pensiun akan didapatkan ketika…
Simak! Begini 8 Cara Mengatur Keuangan Rumah Tangga.
Berapapun gaji yang kamu dapatkan setiap bulannya, kamu harus bisa mengelolanya dengan baik.…