Jakarta, 12 April 2023 – Menyambut momen Idulfitri 1444 H, Sunday Indonesia berkolaborasi dengan Telkomsel untuk menghadirkan pengalaman mudik lebaran dengan aman dan nyaman. Kini, pelanggan Telkomsel akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri gratis dari Sunday Indonesia hanya dengan membeli paket Entertainment diantaranya MusicMAX, GamesMAX, dan MAXstream, yang berlangsung mulai dari 1 hingga 30 April 2023.
Pelanggan Telkomsel yang membeli paket Entertainment dan melakukan mudik akan mendapatkan perlindungan biaya pengobatan akibat kecelakaan sebesar Rp500.000, perlindungan cacat tetap total dengan nilai maksimum Rp5.000.000, dan perlindungan meninggal dunia karena kecelakaan dengan nilai klaim asuransi sebesar Rp5.000.000 melalui asuransi yang disediakan oleh Sunday Indonesia.
Chief of Business Development & Partnerships Sunday Indonesia, Vinia L. Erwin mengatakan, “Sunday sangat bangga bisa turut serta dalam salah satu moment ritual terbesar masyarakat Indonesia, yaitu mudik lebaran. Kami ingin masyarakat melakukan aktivitas mudik dengan rasa aman juga merasa terlindungi oleh produk asuransi dari Sunday. Hal ini sejalan dengan visi kami, dimana kami dapat menyediakan solusi asuransi yang mudah diakses, inovatif, serta memungkinkan semua masyarakat untuk hidup nyaman dan berkelanjutan.”
Vice President Partner Channel Management Telkomsel, Heriawan mengatakan, “Kolaborasi bundling paket Entertainment Telkomsel dengan Asuransi mudik dari Sunday Indonesia ini merupakan bagian dari komitmen Telkomsel untuk mendorong semangat #NyalakanKebersamaan di momen Ramadan dan Idulfitri 1444 H, yang sekaligus sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan setia kami yang ingin melakukan perjalanan mudik lebaran. Kami berharap kehadiran paket bundling ini dapat memberikan nilai tambah bagi layanan yang melampaui ekspektasi pelanggan, terutama dalam menikmati momen kebersamaan dengan keluarga di kampung halaman.”
Untuk pelanggan Telkomsel yang ingin mendapatkan proteksi asuransi dari Sunday saat mudik, hanya perlu melakukan 4 langkah mudah, yaitu:
- Pelanggan membeli paket Entertainment; MusicMAX, GamesMAX dan MAXstream di kanal mitra modern channel Telkomsel.
- Pelanggan akan mendapatkan SMS dari Telkomsel mengenai penawaran Asuransi Kecelakaan Diri gratis dari Sunday.
- Untuk mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri gratis dari Sunday, pelanggan harus melakukan registrasi melalui link yang dikirimkan oleh Telkomsel.
- Setelah melengkapi data diri, pelanggan akan mendapatkan e-sertifikat polis melalui email yang didaftarkan.
Setiap pelanggan Telkomsel nantinya berhak mendapatkan satu polis asuransi Sunday selama periode program, yang berarti satu Kartu Tanda Penduduk (NIK) hanya dapat didaftarkan untuk satu polis. Polis ini dapat di klaim dengan menghubungi tim Sunday melalui Call Center di 021 5083 2829 atau email ke hello@easysunday.co.id pada hari kerja. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, pelanggan juga dapat menghubungi Call Center Sunday atau mengakses landing page berikut https://www.telkomsel.com/promo/promoramadan/paket-entertainment.
Berdiri pada 2021, Sunday Indonesia merupakan bagian dari grup full-stack insurance Technology (insurtech) di Asia Tenggara. Dengan menggunakan data dan teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) dan Machine Learning (ML), Sunday merumuskan kembali pengalaman berasuransi digital untuk pelanggan individu dan bisnis. Visi Sunday adalah menyediakan solusi asuransi yang mudah diakses, inovatif, serta memungkinkan semua orang untuk hidup nyaman dan berkelanjutan.
Dengan menjadi startup full-stack insurtech, Sunday Indonesia mampu memenuhi semua kebutuhan asuransi melalui pengalaman pengguna yang lebih baik dan produk yang lebih personal. Misi Sunday Indonesia adalah menjadi perusahaan asuransi digital-native terbaik bagi pelanggan dan mitra kami, dengan menyediakan produk asuransi yang unik dan pengalaman pelanggan yang unggul.
Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang terus berupaya untuk membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital services yang dikembangkan dengan mengutamakan kemanfaatan teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat hingga penjuru negeri. Telkomsel secara konsisten melakukan pemerataan jaringan mobile broadband 4G dan pengembangan 5G, serta memperluas ragam layanan dan solusi digital inovatif, seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things.
Selama 27 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir untuk melayani lebih dari 156 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam dan terluar Indonesia dengan dukungan lebih dari 265.000 BTS. Informasi dan layanan pelanggan lebih lengkap dapat diakses melalui website: www.telkomsel.com, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel serta asisten virtual Telkomsel di aplikasi MyTelkomsel.