Beranda Kendaraan 5 Tempat Cuci Mobil Terdekat di Jakarta yang Buka 24 Jam.

5 Tempat Cuci Mobil Terdekat di Jakarta yang Buka 24 Jam.

Tempat cuci mobil terdekat dan 24 jam di Jakarta.

Kalau ingin mobilmu kelihatan bersih, sebaiknya mobil dibersihkan secara rutin. Kamu bebas memilih untuk mencuci mobil sendiri di rumah atau membawanya ke tempat cuci mobil terdekat. 

Tentunya, ada sejumlah keuntungan yang bisa dirasakan ketika kamu mencuci mobil di tempat khusus cuci mobil. 

Bagi kamu yang tinggal di Jakarta, baca terus artikel ini untuk mengetahui daftar lokasi cuci mobil 24 jam terdekat di sekitarmu, ya!

Keuntungan Mencuci Mobil di Tempat Cuci Mobil Terdekat.

Kenapa kamu perlu membawa mobil ke tempat cuci profesional? Selain untuk membuat mobil terlihat bersih dan rapi, ada beberapa kelebihan lain yang bisa dirasakan. Berikut ini kelebihan-kelebihan tersebut: 

1. Praktis dan hemat tenaga.

Sebenarnya, mobil memang bisa dicuci sendiri di rumah. Tapi, terkadang ada masa dimana kamu merasa lelah dan terlalu sibuk, sehingga tidak sempat mencuci mobil.

Di saat seperti ini, jasa cuci mobil profesional bisa jadi solusi yang tepat. Tidak perlu mengeluarkan tenaga sendiri dan proses pembersihan mobil pun jadi lebih praktis. 

2. Hasil akhir lebih maksimal.

Dibandingkan dengan pencucian di rumah, ternyata mencuci di tempat cuci mobil juga bisa memberikan hasil akhir yang lebih baik, loh. Apalagi kalau kamu mencucinya di tempat cuci mobil steam

Cuci mobil steam biasanya sudah dilengkapi juga dengan layanan ekstra semir serta pembersihan bagian interior menggunakan mesin vakum. Karena menggunakan alat khusus, hasilnya pasti lebih bersih daripada membersihkan sendiri dengan tangan. 

3. Lebih hemat air.

Karena menggunakan mesin, jasa cuci mobil profesional umumnya lebih hemat air. Rata-rata air yang digunakan untuk membersihkan mobil dengan alat cuci sekitar 35 galon air.

Sementara, kalau cuci mobil secara manual, perkiraan air yang akan terpakai mencapai 150 galon air. Angka ini tentu jauh lebih boros kalau dibandingkan dengan air yang terpakai saat mencuci menggunakan mesin. 

Karena itu, dengan menggunakan jasa cuci profesional, kamu akan mendapatkan keuntungan berupa pemakaian air yang lebih hemat. 

Baca juga: Gaji Dibawah 10 Juta/Bulan, Apakah Cukup untuk Membeli Mobil Listrik?

Rekomendasi Tempat Cuci Mobil 24 Jam Terdekat di Jakarta.

Tertarik untuk membersihkan mobil di jasa cuci profesional? Untungnya, sekarang ini sudah banyak sekali tempat cuci mobil 24 jam terdekat di Jakarta. Berikut ini beberapa di antaranya: 

1. Cucian Mobil Speed Carwash dan Salon Mobil.

  • Alamat: Jalan Pangeran Tubagus Angke No. 12, Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat (Samping SPBU)
  • Telepon: +62 813 6912 1011
  • Jam operasional: Minggu-Selasa (08.00-23.00 WIB), Rabu-Sabtu 24 jam

Tempat cuci yang satu ini berlokasi di kawasan Jakarta Barat. Sudah ada banyak konsumen yang memberikan ulasan positif untuk tempat cuci mobil satu ini. Karakteristik mereka ada pada proses pencucian yang cepat tanpa antrean yang lama. 

Selain itu, tempat cuci ini juga dikenal memiliki harga terjangkau. Biaya cucinya mulai dari Rp50.000 saja, tergantung tipe layanan yang dipilih. 

2. El Paso – Cuci Mobil 24 Jam.

  • Alamat: Jl. Paso No.24, RT.3/RW.6, Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620
  • Telepon: +62 856 880 9332
  • Jam operasional: Senin-Minggu 24 jam

Berikutnya, ada El Paso, tempat cuci mobil terdekat di sekitar Jalan Paso, Jakarta Selatan. Bukan cuma melayani pencucian mobil, di sini kamu juga bisa mencari jasa cuci motor. 

Proses cuci mobil di El Paso dilakukan dengan dua tahapan. Tahapan pertama diawali dengan membasahi mobil menggunakan air, sambil dibersihkan dengan kain basah yang sudah disirami cairan pembersih. Setelah itu, tahap dua dilakukan dengan mengaplikasikan snow wash

Keseluruhan proses cuci tersebut hanya memakan biaya Rp30.000 untuk mobil dan Rp15.000 untuk motor. 

3. MWash Jakarta.

  • Alamat: Jl. Balap Sepeda 6-B RT 001, RW 007 Jati Pulo Gadung Jakarta Timur DKI Jakarta, RT.3/RW.6, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
  • Telepon: +62 812 1001 4121
  • Jam operasional: Senin-Minggu 24 jam

Kalau kamu tinggal di kawasan Jakarta Timur, salah satu tempat cuci mobil terdekat adalah MWash Jakarta. Di sini, mesin yang digunakan untuk mencuci mobil adalah mesin cuci hidrolik. 

Selain cuci mobil, di sini kamu juga bisa mendapatkan layanan coating mobil dan poles jamur kaca mobil. Untuk pencucian mobil menggunakan mesin vakum hidrolik akan dikenakan biaya mulai dari Rp60.000.

4. Yellow Carwash Sunter 3.

  • Alamat: Jl. Danau Indah Raya No.10, RT.1/RW.14, Sunter Jaya, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360
  • Telepon: +62 878 8811 1223
  • Jam operasional: Senin-Minggu (07.00-24.00 WIB)

Yellow Carwash memiliki banyak cabang yang tersebar di Jakarta, salah satunya bisa ditemukan di kawasan Sunter. Menariknya, tempat cuci mobil ini menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi pemilik mobil. 

Nah, kamu bisa datang ke Yellow Carwash kalau butuh jasa cuci mobil yang cepat. Selain itu, di sini juga sudah menggunakan sistem cashless, sehingga tidak menerima pembayaran tunai. 

5. Blessings Car Wash.

  • Alamat: Jalan A.Yani, RT.10/RW.2, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
  • Telepon: 500 828
  • Jam operasional: Senin-Minggu 24 jam

Rekomendasi yang terakhir bisa ditemukan di Jakarta Pusat, yaitu Blessings Car Wash. Tempat cuci yang satu ini sudah berdiri selama puluhan tahun, sehingga sudah mendapat banyak ulasan positif dari pelanggannya. 

Kalau mencuci secara manual, dikenakan biaya Rp25.000. Sementara, bagi yang ingin mendapatkan jasa cuci menggunakan alat vakum, maka biayanya sedikit lebih tinggi, sekitar Rp35.000. 

Akhir Kata.

Itulah beberapa rekomendasi tempat cuci mobil 24 jam terdekat di sekitar Jakarta. Biaya cuci mobil beragam, tergantung jenis layanan yang dipilih. 

Selain rutin membersihkan mobil, setiap pemilik mobil disarankan untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap mobil. Caranya bisa menggunakan Asuransi Kendaraan Bermotor. Temukan produknya di Sunday!

Sunday mewajibkan penulisnya untuk menggunakan sumber-sumber kredibel di setiap artikel yang diproduksi. Sumber tersebut meliputi penelitian ilmiah, data pemerintah, data internal perusahaan, laporan asli, dan wawancara dengan para ahli di industri terkait. Kami juga mengambil referensi riset dari penerbit terpercaya jika dibutuhkan. 

Artikel ini mengambil referensi dari sumber-sumber berikut:

Share this article
Shareable URL
Artikel Terkait